Para Gamers, Inilah Cara Paling Mudah Menginstal Garena di Laptop

Cara Paling Mudah Menginstal Garena di Laptop

Garena adalah salah satu games yang banyak dipilih oleh orang zaman sekarang. Tentunya Anda dapat melihat bahwa di zaman modern bermain games dapat dikatakan sebagai kebutuhan. Cobalah Anda melihat gadget atau tablet orang masa kini, kebanyakan dalam smartphone canggihnya akan terinstal games yang membuatnya tertantang untuk terus selalu memainkannya. Apalagi bagi laki-laki, games adalah games bukan hanya sekedar hiburan belaka, melainkan dapat dijadikan sebagai pemacu adrenalin karena games yang disukai laki-laki adalah games yang berbau peperangan atau istilah kerennya adalah battle.

Games battle yang sedang popular pada zaman sekarang adalah garena. Dapat Anda lihat di gadget atau tablet para lelaki masa kini kebanyakan pasti terinstal permainan battle yang sangat menantang itu. Dalam permainan garena, seorang pemain harus menemukan trik atau cara bagaimana ia dapat bertahan dalam permainan tersebut. Seorang pemain akan dikatakan menang apabila ia dapat bertahan sampai akhir dan tidak ada lawan satupun yang tersisa. Disini pemain akan dibuat tertantang untuk menemukan cara survive dalam battle tersebut. Ya, memang tak mudah pemain memainkan karakter tokoh pada games battle garena.

Kelebihan dan Kekurangan Bermain Garena di Gadget dan Laptop

Dalam memainkan garena, Anda pastinya membutuhkan tablet atau gadget. Ketika Anda menginstal games garena pada ponsel canggih, Anda dapat memainkan games battle kapanpun dan dimanapun. Sayangnya, ada satu kelemahan bermain Garena dengan gadget, yaitu gadget akan cepat habis baterai dan Anda terkadang akan kecewa karena gadget mati di tengah-tengah battle. Pastilah hal tersebut akan sangat mengecewakan. Apalagi, bermain garena di gadget terkadang cukup membuat pemain gemas karena ia tidak dapat leluasa mengontrol karakter yang dimainkannya. Jika Anda tidak dapat mengontrol pemain, sudah dapat dipastikan Anda akan kalah dalam games battle paling popular masa kini.

Agar Anda dapat bermain garena dengan leluasa dan dapat memainkan tokoh dengan mudah, tidak ada salahnya Anda menginstal games garena pada laptop. Tentu saja, bermain garena dengan laptop lebih memudahkan Anda. Selain layar laptop yang lebih besar, bermain dengan laptop juga tidak akan membuat Anda kecewa di tengah jalan. Meski Anda tidak dapat menenteng laptop kemanapun Anda pergi, setidaknya dengan memainkan garena dengan laptop, Anda dapat menyelesaikan permainan garena sampai detik darah penghabisan. Berikut ini cara menginstal garena pada laptop kesayangan Anda.

Cara Memainkan Garena di Laptop

Untuk dapat memainkan garena di laptop, Anda perlu sedikit usaha. Langkah pertama yang mesti Anda lakukan adalah mendownload aplikasi NOX Player yang nantinya akan mempermudah Anda ketika memainkan garena di laptop. Aplikasi NOX player ini dapat didownload melalui halaman aslinya. Tentunya, setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi tersebut, yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah menginstal aplikasi pendukung games garena. Jika proses penginstalan berhasil, maka aplikasi akan dapat dijalan dengan sukses. Ketika aplikasi sukses dijalankan pada laptop, maka Anda dapat menggunakan NOX player tersebut untuk mengunduh games garena pada laptop. Tentu saja jika Anda sudah mengunduhnya, Anda dapat langsung menginstal games garena.

Bagi Anda seorang pemula, Anda tidak dapat langsung bermain garena dalam laptop. Anda harus membuat akun terlebih dahulu untuk dapat leluasa memainkan games battle. Ikuti saja prosedur pembuatan akun agar Anda sukses dalam membuatnya. Biasanya, membuat akun untuk games garena membutuhkan email, jadi Anda harus menyiapkan email yang masih aktif agar Anda dapat dengan mudah membuat akun pada games menantang tersebut. Yang perlu Anda lakukan ketika sudah berhasil masuk dalam garena adalah membuka setting, tab controls, dan pilih custom HUD.

Tidak sampai disitu saja, Anda dapat melanjutkan dengan klik ctrl+1.  Klik yang Anda lakukan tersebut adalah salah satu prosedur mapping dalam memainkan garena. Pada saat Anda melakukan mapping, aktifkan 3 tombol penting dalam permainan garena pada laptop, yaitu direction controller, chrosshair, dan fire. Setelah mapping sudah selesai dilakukan, barulah Anda dapat memilih tombol save. Itu berarti mapping yang Anda lakukan sudah selesai. Ada satu hal yang tidak boleh Anda lupakan, yaitu mengaktifkan mode auto pickup pada laptop yang terinstal garena. Pengaktifan auto pickup akan memudahkan Anda dalam pengambilan item pada saat bermain games garena. Itulah prosedur singkat untuk dapat memainkan garena pada laptop kesayangan Anda. Selamat mencoba!