4 Hero Mobile Legends Yang Cepat Melakukan Penyerangan

4 Hero Mobile Legends Yang Cepat Melakukan Penyerangan

Game Mobile Legends ini bisa dimainkan di smartphone Android. Dalam game ini akan menghadirkan berbagai macam karakter hero yang bisa dimainkan. Tentunya setiap hero ini memiliki kelebihannya masing-masing, misalnya adalah ada beberapa hero dalam game Mobile Legends ini yang dikenal memiliki serangan yang sangat cepat. Maka dari itu dalam artikel kali ini akan dibahasnya tentang hero Mobile Legends speed tercepat dalam melakukan penyerangan diantaranya yaitu :

  1. Gusion

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Gusion ini adalah kecepatannya dalam berpindah-pindah lane untuk membantu tim. Selain itu Gusion juga memiliki damage yang cukup tinggi serta dilengkapi dengan berbagai item magical seperti Karina. Namun kelemahannya, Gusion ini sangat sulit dalam menggunakannya sehingga anda perlu membiasakan dalam menggunakannya.

  1. Hanzo

Hanzo ini digambarkan sebagai sosok ninja setengah iblis yang haus akan darah dan membawa pedang besar mirip dengan yang digunakan Alucard. Hero ini mempunyai role assasin, yang sepertinya bakalan jadi saingan berat Hayabusa “si master ninja” yang sulit untuk di tangkap.

  1. Aurora

Ratu es di Mobile Legends ini juga termasuk hero terbaru yang mendapatkan buff di patch kali ini, seperti yang kita ketahui bahwa Aurora merupakan mage yang memiliki damage yang cukup tinggi dan mampu memperlambat musuh-musuhnya. Untuk buff yang didapatkan oleh Aurora tidak ada pengaruhnya pada skill yang dimilikinya, Aurora hanya mendapatkan buff minor yaitu dapat meningkatkan kecepatan serangan hingga 60%. Untuk buff ini juga bisa dibilang tida berguna, karena Aurora tidak membutuhkan peningkatan kecepatan serangan.

  1. Kadita

Kadita ini memiliki skill-skill yang cukup over power di early game maupun mid game, pada setiap 30 detik Kadita akan mendapatkan kekuatan dari Samudra dan pada 4 detik setelah Kadita terkena damage akan mendapatkan regenerasi sebesar 65% HP yang hilang selama durasi skill ini. Selain itu juga Kadita mempunyai skill Ocean Oddity yang dimana jika menaiki gelombang ombak ke arah yang ditentukan dan kembali ke tempat semula, Kadita akan menghasilkan 265 (+90% Magic Power) Magis damage setiap mengenai musuh dan memberikan efek slow sebesar 70%. Kadita juga kebal dari seluruh efek crowd control yang sekaligus mendapatkan pengurangan damage selama berada di dalam ombak, dan dia juga dapat menggunakan skill ini lagi untuk keluar dari ombak dan membiarkan ombaknya bergerak sendiri. Untuk skill 2 yang dimiliki Kadita yaitu Breath of the Ocean, yang dimana jika Kadita membuat kolam ombak pada area yang ditentukan setelah beberapa saat gelombang air tersebut akan meletus dari kolam tersebut untuk menghasilkan 350 9+140% Magic Power) Magic damage dan melempar musuh ke udara selama 1,5 detik. Sehingga Kadita dapat menggunakan skill ini sambil menaiki ombak, dan dia juga akan langsung turun dan kolam ombak akan meletus jauh lebih lagi di lokasi Kadita.

Untuk kelebihan dari Kadita adalah sangat sulit dibunuh dan dengan asanya immunity dan mobilitas dari skill 1 serta dari skill pasif, untuk kombinasi skill 1 dan skill 2 benar-benar ampuh untuk memulai pertarungan. Kadita juga sangat kuat dalam teamfight, terutama bila ada hero yang bisa mengumpulkan lawan dalam 1 lokasi. Untuk kelemahan dar Kadita ini mempunyai skill 1 yang agak berbahaya jika dipakai menyerang dalam keadaan tidak menguntungkan, dan Kadita juga bergantung pada koordinasi dan crowd control tim untuk memanfaatkan skillnya dengan efektif.

Itulah 4 hero Mobile Legends speed tercepat didalam melakukan penyerangan. Dengan skill yang dimiliknya itu, maka keempat hero diatas dapat dengan mudahnya mengalahkan musuh.