Traveling

May 31, 2018

Nikmati Bulan Madu ke Santoerini, Pulau Paling Romantis di Dunia

Pulau Santoerini terkenal sebagai salah satu tempat paling romantis dan indah di dunia. Santoerini sempurna untuk Anda yang mencari liburan romantis, mewah dan berbulan madu.  Tidak hanya romantis dan santai, bahkan kehidupan malam yang selalu tampak terang dan ramai akan atraksi dan hiburan menjadi keindahan tersendiri bagi Pulau Santoerini.

Anda dapat memanfaatkan asuransi perjalanan bagi bulan madu Anda. Tidak hanya untuk merasa aman dalam perjalanan. Namun asuransi perjalanan berguna pula untuk membantu Anda dalam menikmati bulan madu bersama pasangan Anda. Sehingga impian bulan madu yang mewah, romantic, aman dan nyaman dapat terealisasikan.

Pulau ini memiliki jarak 200 km sebelah tenggara dari daratan Yunani. Pulau Santoerini merupakan gugusan dari 6 pulau yang membentuk lingkaran. Dengan Laut Aegea sebagai pusat tengah antara pulau-pulau tersebut. Dengan keindahan alam yang dimiliki, Sanoterini dipenuhi berbagai objek wisata yang cocok bagi bulan madu bersama pasangan Anda.

  1. Kota Oia

Kota yang paling ramai dikunjungi para wisatawan adalah Kota Oia. Sebuah kota yang memiliki lebih 50 hotel dari berbagai kualitas pelayanan serta ukuran kamar. Kota yang mempunyai keindahan tersendiri khususnya pada saat matahari terbenam. Terletak di hamparan diatas tebing membuat pemandangan Lagoon jelas terlihat.

  1. Lindos

Selain kota dengan gaya khas peradaban dan budaya Yunani. Terdapat desa yang sangat khas dengan peradaban Yunani kuno. Desa Lindos, merupakan desa adat yang telah ada sejak abad pertengahan. Desa dengan rumah yang bercat dominan warna putih ini menjadi ciri khasnya. Anda pun dapat menikmati pemandangan pantai serta pelabuhan yang indah dan menakjubkan.

  1. Kota Kamari

Selanjutnya adalah kota Kamari, sebuah kota yang terletak di ujung tenggara Pulau Santoerini. Berbeda dengan kota Oia yang berada di tebing, kota Kamari berada di tepi pantai yang memiliki keindahan tiada tanding. Nama Kamari diambil untuk menghormati nama dewa Yunani yaitu Poseidon. Pantai Kamari sangat berbeda dengan pantai pada umumnya.

Pantai dengan pasir hitam menjadi hal yang tak bisa dipisahkan. Warna pasir tersebut terbuat dari sisa-sisa abu vulkanik kaldera gunung berapi. Di Pantai Kamari Anda akan dimanjakan suara demburan ombak yang tenang serta berjemur menikmati hangatnya Kota Kamari, Pulau Santoerini.

  1. Thira Kuno

Tepat di atas Kota Kamari terdapat sebuah prasejarah kuno Yunani. Tempat yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, Thira Kuno. Sebuah daerah arkeolog bersejarah yang memiliki seperti susunan batu. Cocok bagi Anda dan pasangan Anda untuk berjalan-jalan santai dan menikmati budaya serta sejarah Yunani kuno.

  1. Kota Fira

Dari semua tempat romantis yang ada pada Pulau Santoerini, kota Fira merupakan ibu kota serta pusat administrasi yang ada di Pulau Santoerini. Hampir serupa dengan Kota Oia, kota Fira juga terbangun diatas tebing, membuat pemandangan yang terlihat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi bulan madu Anda.

Sebuah kota yang didominasi dengan bangunan serta rumah-rumah penduduk yang berwarna putih. Arsitektur rumah dan bangunan yang sangat unik menjadikan kota Fira selalu hidup. Anda dapat menikmati suasana yang lebih romantis yaitu saat pada malam hari. Kota Fira akan terlihat lebih cantik dengan lampu-lampu yang menyala.

Untuk sampai di pulau Santoerini, Anda dapat menggunakan kapal feri dan berhenti di pelabuhan atau Anda dapat memanfaatkan asuransi perjalanan Anda dengan menggunakan pesawat udara. Anda pun akan dapat melihat dari atas Pulau Santoerini. Demikian 5 tempat wisata terbaik Pulau Santoerini. Selamat berbulan madu!