Others

Cari Vendor Cetak Tripod Banner Berkualitas? Ini DIa Tempatnya

Cari Vendor Cetak Tripod Banner Berkualitas? Ini DIa Tempatnya

Pada saat kita berkunjung ke mall, banyak gerai yang melakukan promosi produknya dengan memanfaatkan media promosi. Tripod banner sendiri menjadi salah satu media promosi yang banyak dimanfaatkan oleh gerai mall untuk mengenalkan produk yang akan dipasarkan. Jika kita berkeinginan untuk melakukan promosi atas usaha yang akan dijalankan, kita dapat mengikuti langkah gerai mall dengan memanfaatkan tripod banner.

Berbeda dengan media promosi lainnya, tripod banner menjadi alat promosi yang menarik. Guna melakukan percetakan, kita dapat memilih cara mudah cetak tripod banner online di Printerous. Tidak hanya memudahkan kita dalam memperoleh media promosi yang menarik, banner yang dicetak oleh Pronterous memiliki kualitas baik dan ditawarkan dengan harga yang bersahabat. Kita bahkan dapat melakukan pemesanan banner berdasarkan ukuran dan bahan banner yang diinginkan.

Sebelum melakukan percetakan, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan memilih produk terlebih dahulu. Printerous menyajikan dua jenis tripod banner kepada mereka yang membutuhkan media promosi. Standar tripod banner dan premium tripod banner menjadi jenis banner yang dapat kita cetak secara online.

Untuk standar tripod banner, teknik tempel banner digunakan dengan teknik manual dan dilengkapi dengan stempel. Agar nampak menarik, banner tersebut harus dilaminasi doff atau glossy. Sedangkan untuk premium tripod banner, banner dicetak dengan menggunakan teknik mesin dan banner tidak perlu dilapisi. Warna banner yang terkesan mewah ini nampak terlihat lebih baik jika dibandingkan dengan standar tripod banner.

Setelah mengetahui jenis banner apa saja yang ditawarkan oleh Printerous, kita dapat melakukan pemilihan produk secara online berdasarkan dengan spesifikasi banner. Pemilihan produk banner dilakukan dengan jenis bahan yang kita inginkan. Langkah kedua yang perlu untuk dilakukan adalah dengan mengupload desain yang telah kita buat. Jika kita tidak memiliki desain banner, kita dapat memilih template desain secara gratis yang telah disediakan oleh Printerous.

 Untuk mendapatkan desain banner yang menarik, kita dapat melakukan pengeditan desain dengan memanfaatkan desain editor. Desain editor inilah yang memudahkan kita dalam mengubah tampilan banner yang akan dicetak. Setelah memilih produk dan desain banner, langkah yang perlu dilakukan selanjutnya adalah dengan melakukan pembayaran. Pembayaran pesanan banner dapat dilakukan dengan banck transfer. Pembayaran virtual account hanya dapat dilakukan melalui bank partner Printerous. Proses pembayaran pesanan dapat pula dilakukan dengan e-wallet Go-Pay atau kartu kredit.

Jika langkah-langkah di atas telah dilakukan dengan baik, Printerous akan menerima pesanan banner yang kita inginkan. Pesanan tripod banner nantinya akan dikirimkan menuju alamat yang Anda miliki. Ketika melakukan cetak online banner, jangan lupa untuk memilih ukuran banner yang tepat. Printerous sendiri menyediakan dua jenis ukuran banner, yakni ukuran 60 x 60 cm dan ukuran 60 x 80 cm. Kedua ukuran benner tidak terkait dengan tiang penyangga melainkan ukuran foam dari tripod banner.

Ketika memilih ukuran banner, kita dapat memilihnya berdasarkan dengan tujuan promosi produk yang diinginkan. Semakin besar promosi yang dilakukan, semakin besar pula ukuran banner yang dapat dipilih. Tujuannya adalah untuk memudahkan pelanggan untuk mengenal produk yang akan kita promosikan. Tidak hanya tripod banner, banner spanduk, roll up banner, x banner dan y banner menjadi media promosi lainnya yang dapat kita manfaatkan. Kita dapat memilihnya berdasarkan dengan lokasi dimana banner akan dipasang nantinya.