6 Sisi Menarik Pilih Jasa Desain Interior Klasik

Jasa Desain Interior Klasik

Anda suka desain klasik? Pasti Anda menjunjung tinggi estetika. Keindahan desain klasik sendiri memang khas karena sangat detail dan mempunyai nilai seni tinggi. Jasa desain interior klasik tentunya sangat dibutuhkan karena mendesain ruangan klasik membutuhkan keahlian khusus. Inilah 6 sisi menarik jika Anda memilih desainer interior klasik.

  1. Penuh Ornamen yang Artistik

Ciri pertama dalam desain klasik adalah adanya ornamen yang artistik. Anda bisa mempunyai ruangan artistik yang indah, namun tetap antik, dengan menerapkan desain klasik. Setiap ruangan yang didesain klasik pasti mempunyai ornamen. Ciri khas ini menjadikan ruangan tampak lebih hidup dan menawan. Anda tak akan bosan memandangnya.

Kenyamanan hunian berdesain klasik bisa diwujudkan dengan ornamen yang ada di bagian dinding, pilar, tepi jendela, furnitur, dan berbagai hiasan dinding atau hiasan meja. Keberagaman motif ornamen juga sangat menarik untuk diterapkan. Anda bisa menyewa jasa desainer interior klasik yang memang sudah berpengalaman di bidangnya.

  1. Nuansa Ruangan yang Elegan

Nuansa ruangan yang megah merupakan salah satu faktor kenyamanan dalam hunian. Sisi elegan dari ruangan berdesain klasik sangatlah terlihat dari komponen di dalamnya. Ruangan berdesain klasik umumnya mempunyai warna cokelat, orange, hingga emas. Keserasian warna tersebut menjadi karakter utama dalam desain klasik.

Dengan menerapkan desain ini, Anda bisa punya ruangan yang elegan. dukung keserasiannya dengan pilar yang tinggi, hiasan yang menarik, dan berbagai barang antik agar ruangan makin elegan. Tata ruang yang baik tentu semakin memperlihatkan kerapian ruangan berdesain klasik ini.

  1. Sistem Pencahayaan yang Beragam

Jasa desain interior klasik yang profesional sudah paham akan sistem pencahayaan yang pas untuk ruangan berdesain klasik. Jasa desainer tersebut bisa menerapkan sistem pencahayaan yang warmy untuk nuansa syahdu dan hangat. Suasana ini sangat mendukung kenyamanan ketika berada di dalam rumah. Setiap anggota keluarga akan merasa nyaman di dalamnya.

Pencahayaan di ruangan klasik dominan emas dan cokelat sangat pas dengan lampu utama berwarna putih yang megah dan artistik. Selain itu, pendampingan lampu hias khas zaman dulu bisa menambah kesan artistik ruangan. Anda bisa meletakkan lampu hias tersebut di atas meja ruang tamu ataupun di sudut-sudut ruangan.

  1. Lantai Kayu yang Eksotis

Bahan kayu merupakan unsur alam yang khas untuk ruangan desain klasik. Anda bisa menerapkan lantai kayu yang eksotis ketika memutuskan nuansa klasik sebagai desain ruangan Anda. Jenis lantai kayu ini juga bisa mempunyai corak menarik di bagian tepi ataupun tengahnya. Anda bisa pilih corak yang terbaik sesuai dengan selera.

  1. Furnitur Berbahan Alam

Furnitur yang terbuat dari bahan alam sangat kental dalam ruangan berdesain klasik. Contohnya adalah furnitur meja dan kursi yang terbuat dari kayu dengan ornamen menarik. Kursi goyang yang terbuat dari kayu juga bisa dipilih sebagai kursi santai Anda. Almari kayu untuk tempat hiasan juga bisa dipilih.

  1. Aksesoris Ruangan yang Antik

Nuansa unik dari furnitur kayu bisa makin menghidupkan ruangan klasik. Aksesoris ruangan yang bersifat antik seperti lampu hias, hiasan kayu, dan berbagai bahan antik seperti lukisan atau anyaman bambu bisa menjadi sisi menarik di ruangan klasik Anda. Hiasan meja atau hiasan dinding dari keramik boleh juga dipilih.

Berbagai sisi menarik dari desain interior klasik tersebut sangat memukau, bukan? Anda bisa menerapkannya dengan bantuan jasa desain interior klasik yang sudah berpengalaman. Terapkan tata ruang yang menarik dengan keserasian warna komponen ruangan yang terpadu. Anda bisa punya ruangan idaman bernuansa klasik yang menarik dan sedap dipandang.